Informasi Pendidikan Indonesia

indonesia kalahkan malaisia 5 : 1

sungguh permainan yang cantik yang si suguhkan pasukan merah putih di pertandingan perdana di piala AFF rabu kemarin dengan kerjasama satu dua antar pemain menghasilkan gol - gol yang spektakuler dan berkelas. sperti yang di beritakan Vivanews.com di bawah ini
http://media.vivanews.com/vthumbs2/2010/11/25/18420_gonzales---utina-berbagi-gol-ke-gawang-taipei_159_120.jpg

Pelatih Indonesia, Alfred Riedl mengaku terkejut dengan kemenangan telak yang diraih tim asuhannya atas Malaysia di laga perdana Piala AFF 2010.

"Saya sebenarnya tak menyangka bisa menang 5-1. Idealnya, melihat perbandingan kekuatan di lapangan, kami akan menang 3-1 saja," kata Riedl seusai pertandingan.


Indonesia menghempaskan Malaysia 5-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Rabu malam, 1 Desember 2010. Indonesia tertinggal lebih dahulu sejak menit 18 setelah penyerang Malaysia, Norshahrul Idlan Bin Talaha menjebol gawang Markus Horison.

"Pemain belakang melakukan kesalahan, tapi kemauan pemain untuk bangkit sangat besar. Setelah gol itu, kami justru bermain sangat bagus selama 25 menit pertama," lanjut Riedl.

Indonesia menyamakan kedudukan lewat bunuh diri bek Malaysia, Mohd Asraruddin Putra Bin Omar di menit 22 yang menjebol gawang Mohd Sharbinee Allawee Bin Ramli. Tim Merah Putih yang kian percaya diri berbalik unggul di menit 33 lewat Christian 'El Loco' Gonzales.

Indonesia semakin tak tertahan dengan mencetak tiga gol tambahan lewat Muhammad Ridwan di menit 52. Disusul gol Arif Suyono di menit 76 serta ditutup Irfan Bachdim di injury time.

Ini menjadi bekal bagus bagi Indonesia saat meladeni Laos di pertandingan berikutnya, Sabtu 4 Desember 2010. Laos sebelumnya mampu menahan Thailand 2-2. • VIVAnews

semoga pasukan merah putih bisa terbang di puncak piala AFF sesui simbol Garuda Di dadaKU

sumber:http://bola.vivanews.com/news/read/191681--kemenangan-telak-indonesia-mengejutkan-


Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat kami tunggu demi kebaikan blog ini, terimakasih atas kunjungan dan pastisipasi anda , salam sukses

 
Adsense Template
Converted By sanggarseo and penjaskes